Pengikut

Minggu, 12 Mei 2013

Jalan pagi jalan sehat

deket perum cisitu

Selamat hari minggu teman temin..
minggu ini kondisi udaranya sejuk plus dingin dan nggak ada ujan artinya siap buat jogging! yey yey
siapin sepatu, mp3 player, jangan lupa 1 botol air putih buat diperjalanan *kayak udah mau kemana aja :))
waktunya BERANGKAT!!!



jogging ato lari pagi, jalan pagi, ya.. semuanya aktivitas buat berolahraga, faktanya kalo tubuh jarang beraktifitas ato berolahraga bisa-bisa ngurangin kegantengan 40% hahaha... , nggak, nggak kok semua dah pada taulah namanya olahraga nggak ada ruginya kok :) , kalau alasan gue berolahraga sih karna memang kurang beraktifitas, bayangin aja setiap hari lebih banyak duduk dikursi panas kantor, trus kalau nggak dikantor pasti di angkot, mana angkotnya suka nge-tem lagi *curhat.

iya jadi coba deh kamu ingat ingat seminggu terakhir "pernah berolahraga nggak?" , pasti mikirnya gini "gw jalan ke halte busway kan udah olahraga min :p" atau gini "kan gue ngerjain PA, itu olahraga terberat gue, beneran capek lho min :p" dll.  iya deh gue tau, tapi itu masih kurang (apalagi yang PA). kenapa kurang , ya karna.. ya karna *mumet ngejelasinnya* baca ini aja kali ya, pokoknya olahraga itu rutin, mamfaatnya banyak, bisa dari faktor psikologisnya bisa dari kesehatan tubuhnya.

oh ya alasan olahraga (gue) juga buat refreshing, nenangin pikiran terkadang gue bisa melepas beban-beban hidup ini dengan joging  #bahasanyaaa hahaha contohnya : misalkan kegalauan, atau berpikir lebih jernih. kadang juga buat happy aja sambil nyanyi-nyanyi gila di jalanan :)) itu makanya selalu bawa mp3 player :D
ada yang mau ikut? ayo dong olahraga, nggak rugi kok, apalagi bisa bareng-bareng... ntar bisa sambil sarapan bubur di persimpangan dago.

ngroncos terus daritadi min... hahaha, emang gini kalo lagi senang :D
eniwey mau pamerin peta perjalanan gue tadi pagi beserta keindahan alamnya , tadi bawa hape jadi bisa deh nge-shot beberapa gambar saja
jalan cisitu

lintasa pacu gue :D

1 komentar: