Pengikut

Kamis, 09 Mei 2013

75% dikantor sisanya tepar

Hai teman temin
ketemu lagi dengan saya si amintudei, sudah lama tidak menemani indahnya dunia ini dengan anda sekalian huahahaha *yang ini nggak usah dibaca

malam ini bingung mau cerita apa, jadi ceritain aja tentang kantor dan hidup gue :D ya.. jadi belakangan ini gue banyak ngabisin waktu dikantor kira2 75% , itu dah gue itung pake kalkulator karce-701i dan sisanya 25% dikamar mandi *madsudnya kosan , jadi belakangan ini emang banyak kerjaan yang menyita perhatian, kerjaan nya apa? kerjaannya pokoknya banyak ya.. namanya juga anak kantoran, ciee anak kantoran... iya nggak bisa lagi main main kayak dipoltek dulu, kebayangkan gimana banyaknya waktu kosong pas kuliah dulu (alasannya karna dosen sering nggak masuk hahaha...) iya jadi dikantor ada beberapa tanggung jawab yang gw kerjain mulai dari kerjaan ringan sampe kerjaan yang bukan kerjaan haha... ,

oke lanjut, gue berpikir setelah bekerja itu hidup gue bakal berkelimpahan dengan duit dan gw bakal puas puasin buat jajan dan makan yang enak enak, tapi nyatanya apa Щ(ºДºЩ) , hidup dimasa training (onboard) sangat mencekam, dimana anda harus membagi segelintir duit intuk bertahan hidup 30-40 hari ( jaga-jaga kalau gaji telat :p ) dan membagi kebahagiaan dengan duit itu. ya masa training bukan masa masa yang enak, tapi buat kamu yang merasakan indahnya kiriman uang dari orang tua sebaiknya jangan baca ini, karna akan terlihat bedanya jika gue pake duit orang tua, sama pake duit sendiri. Biasanya gue bakal iklas2 aja memberikan uang kertas merah (bisa 100rb , bisa 100 perak) kepada pengamen dijalanan , dipersimpangan, bahkan anak2 poltek kalo lagi ngemis :)) . Nah sekarang gue ogah bagi bagiin recehan buat gitu-gituan , hidup gue sekarat T_T, pupus sudah kalo aliran duit kiriman diberhentikan.



Nah balik ke kerjaan , nah kenapa gue bilang hidup gue 75% dikantor? ini sebenarnya karna ngejar target dari project2 gue, gue harus bisa nyeimbangin deadline sama hasil kerjaannya, ya senanglah soalnya dapet ilmunya juga, dan pastinya nggak ketinggalan sama game2 yang seru  karna itu gue sukak kerja di Agate , jangan salah baca ya teman temin, AGATE bukan ABATE , ini sangat sering dipertentangkan :D, nah agate itu sebuah perusahaan studio game dibandung, emang kerjanya ngapain aja diagate min? em.. ini banyak sih intinya ngebuat dashboard , nanti yang ini bakal disahare disini

75% ini sebenanya banyak banget, yang 25% cuma karna balik pulang kerja ke kosan buat tidur aja, besok paginya (start 07.oo) balik kekantor lagi, jadi bisa dibilang kehidupan sosial gue hampir samasekali nggak ada buat diluar, ya kayaknya ini faktor yang menyebabkan kejombloan gue paling besar *ehh , nggak nggak sejauh ini gue nyaman2 aja dan still focus sama kerjaan dan karir. Nah intinya gue share ini sih biar kamu yang jauh diluar sana tau bahwa masih banyak hal yang seru yang belum kamu kerjain (cerita gaji disini nggak termasuk!) , oh ya bulan ini saya sudah terlepas dari masa Training semoga aja lulus, doain ya (biar gajinya naik :))  lain kali ketemu pasti cerita yang banyak deh.

Penutup
mau ngucapin selamat hari kamis yang berbahagia, selamat hari kenaikan Isa ( Yesus ) , dan buat besok selama ulang tahun mamak *nggak mau keduluanan sama adik kakak :p

saatnya kabur ~ ~ \(!!˚☐˚)/ .....

11 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kok diapus? ni anak pasti penggemar blog gue. ekekekeke

      Hapus
    2. ohya so you know that.. :P ga juga kali.. salah pakai account dia.. wak wak

      Hapus
  2. Dear kawan, so finally in this occasion I drop some words here.. hehe *sok keminggris*
    Semangat kali Amin nulisnya, sampai kata mulai kebalik menjadi muali.. *joke but true*
    Senanglah ya bekerja disitu, bahagia gembira ceria ria ^_^
    Sibuk boleh, ga sibuk malah diutamakan *laah* ga papa sih kalau terlalu banyak ngabisin waktu di kantor, namun juga terlalu banyak juga, what if making it balance?
    Namun kalau dipikir susah juga bagi waktu kalau udah digandengin dengan kerjaan, life must go on..
    Adanya ntr kalau banyak ngabisin waktu di kost atau hang out bareng kawan-kawan malah bikin keteteran… *jadi bingung mau ngomong apa*
    Anything, semangat boleh, eh betewe kalau kita terlalu semangat, mungkin ga sih kalau kita ntr cepet bosen ma kerjaan?
    Makin keren saja kau ini abis keluar dari kampus Dayeuh Kolot, coding terus pantang mundur, jangan juga kau pantengin screen laptop/PC, kasih juga tu mata sesekali istirahat, biar si mata dan komponen di dalamnya terjaga dari kerusakan *ga jelas banget bahasanya ya* haha

    Kobar semangatmu yang membara terpercik ke dalam jiwa nan sering hampa akan keadaan *aciaa malah ga jelas*
    Semoga Amin lolos lusus dengan baik, sesuai dengan yg diharapkan untuk masa training itu, masalah gaji yoyoy pasti mengikuti, jangan lupo bagi-bagi ke kami…

    Ohya.. masalah jurnal, that is great planning, best of luck ^_^

    Apalagi ya.. udah deh.. maaci

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya pur... tapi dah terlanjur cinta sama kerjaannya *ceileeee
      oke kapan kapan ketemu tak traktir gulali (versi mini)
      hahah

      iya sarannya aku terima mataku emang lagi tangguh2 nya sekarang, aminnn semoga lulus onboard (semoga tulisan gue dibaca HR )
      wkakaka
      tq

      Hapus
    2. apa tuh HR? Hari Raya? lol
      cinta kerjaan apa cinta apa yg dikerjain? wakwak

      mau gulalai mini medium large, gapapa.. yg penting bonus the largest nya ada..:P

      wc

      Hapus
    3. HR : Human Resource
      bagian yang paling disegani oleh para pekerja

      Hapus
  3. Aseek bentar lagi mau naik jabatan...
    Makasih amiin #minta traktir :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. fik gaji belum berubah, terakhir kali gue cek itu malah ngurangin saldo gue :))
      kagak fik, terakhir kali kejakarta gw sebenarnya pas pulang ke bandung itu menangis #menangisDiTravel :v

      Hapus
    2. Itu ngurangin saldo karena membiayai kita min :)
      Kenapa nangis min?kaki nya ke injek siapa? :P

      Hapus