Pengikut

Senin, 30 April 2012

Nonton Battleship & Madtari Part 2


ini lanjutan dari postingan yang sebelumnya Battleship & Madtari Part 1
sekarang kita masuk di sesi kulinnernya.









Kuliner di madtari 
Cafe MADTARI
Jl. Rangga Gading No. 12 Bandung


ini kali pertamanya gw makan disini, bersama anak anak yang gila setelah masuk ke cafe ini kelihatannya biasa aja, tapi memang ia sih 'biasa aja' ya biasa aja tempatnya, harganya, dll. dari dulu itu ya sering bicarain, "mau makan dmana? madtari ? | hah?! matahari (gue pikir), emang ada ya?ya ampun min.. kelihatan sih.. jarang kemana mana, cuma kosan <-----> kampus.



ya biasa aja, paling yang gak biasa itu tuh dari nama makanannya, terus bukanya 24 jam dan selalu rame biarpun pagi pagi banget. Nah... ceritanyakan kita balik dari nonton terus makan nasi (said maksain harus makan nasi), tapi aku sama febul niatnya kesini (*gue karna belum pernah), nah si-said sama ardi tu gak tau jalan, jadi tinggal ngikut ngikut kita aja dan akhirnya taraaa... tempat roti bakar, alias Cafe madtari.

setelah duduk kita mulai mencari cari menu makanan yang mantap, soalnya disini tu harus pande milih milih, kalau tidak?! ya kayak gue :'( . gue mesen indomie telur interju (indomie telor pake keju) keren namanya kan?, tapi gara gara ni menu gue jadi kebanjiran keju. Coba aja bayangin gimana rasanya 3 potong keju besar ada dimangkuk mie lo.. trus irisan kejunya penuh nutupin kuah sama telornya. udah deh. said, febul dan ardi cuma bisa ketawa dan ketawa (seingat gw)

si-said mesan indomie cornet (enak kayaknya, tapi memang ia :'(  ) . Febul dan Ardi mesan roti bakar. ya.. semuanya enak, punya gue juga enak kok (*membela) . merekanya aja yang iri liat pesanan gue (*muntah) . oh ya soal minuman, aku sama said mesan es teh, kalau ardi mesen susu bandrek, dan febul pesen teh anget. nah yang paling mendrita sama minuman tu kayaknya si febul, soalnya dia kan makan roti bakar, pasti hauskan? dan teh angetnya bener2 panas, sampe kita dah kelar makan baru tuh dia bisa minum, itupun minta-minta es dari gelas kami. haha
punya Febul

punya Said
punya Ardi

punya gue :D
itu gambar penampakan dari makanan kita, kerenkan punya gw. hahaha
setelah gue membantai dengan penuh sabar akhirnya abis dengan damai :)
ini nih penampakannya.
oh God.. Thanks :)

Setelah abis, dan makan punya febul + ardi = mules. sampai akhirnya balik ke dakol dan gue ngerasa ada keju besar di otak gue, kayaknya kalau ke madtari ngak2 deh makan banyak keju.. soalnya 3 batang aja udah lebih dari cukup.
capek juga ngetiknya, akhirnya selesai juga :)

5 komentar:

  1. Balasan
    1. yang mana? yang interju ya?
      kalau itu memang enak :p

      Hapus
  2. Balasan
    1. laper trus... kekenyangan keju.. hahaha

      Hapus
  3. blogwalking nih bang. kunjung balik ditunggu loh. hehehe.
    anw, laper yaaah ngeliatin fotonya :'(

    BalasHapus