Pengikut

Kamis, 15 Maret 2012

Video Kenangan Angkatan 2008 Politeknik Telkom

oleh : Zacky

Suatu saat mimpi mimpi datang, membuat kita lupa. Suatu saat jalan kita berbeda, tanpa persimpangan tanpa titik temu. Kalau saat itu datang, jangan pernah lupakan. Kata - kata, tatap mata, antara kita
Itulah kata - kata yang terdengar diawal video ini diputar, begitu memiliki makna tersendiri bagi pendengarnya. Video ini katanya bakal diputar waktu wisuda oktober 2011, tapi karna ada banyak kendala pada saat pembuatannya, makanya gak jadi. :(

Jujur sangat senang lihat video ini, mulai dari cara merekamnya itu ada efek blur sana sini, itu gimana buatnya kak Barsyah Dwi Idestio ? pastilah butuh banyak pengorbanan buat video ini, terlebih keliling poltek buat nyari orang yang bisa diwawancarai, kalau teman yang lulus sih mereka siap buat ditanya *bisa sekalian nyombong. hahah* tapi kalau....



ada beberapa kalimat yang saya ambil dari video ini yang masih membuat saya termotivasi.
menit 4.59
"gak tau ya, masuk sama sama, keluarnya kok beda beda"
"sebenarnya gua mo nangis tapi gua gak sanggup disini"
menit 2.00
"saat saat bahagia di politeknik telkom" :'(

ada juga beberapa dari video ini yang buat saya ngakak
menit 7.59
"gak jelas madsudnya apa. HAHAHA, tapi lawakannya masukla.."

nah inilah videonya silahkan dinikmati :D




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar