Pengikut

Senin, 05 Maret 2012

Mereka didekat kita, mereka saudaraku

Bottle Boy
itu sebutan akrab dari temanku.

Sosok dekil, ingusan, baju compang-camping, berkeliling diarea kampus Politeknik Telkom, ya itulah gambaran dari bocah SD yang sering akrab dipanggil Bottle Boy (cuma kita aja yang manggil gitu ^_^) . Mereka setiap hari mengutip botol demi mendapatkan uang yang tak seberapa. Saya kemarin ( Sabtu, 3 Maret 2012. 12 : 29)  melihat mereka beraksi dengan modal karung besar dan sedikit harapan.


Mau tau kisah mereka? mau tau alasan mereka bekerja? sabar ya, ada videonya kok :)


About This Video

Video dokumentasi ini dibuat berdasarkan kisah nyata, berawal dari tugas PKn kelompok dari mahasiswa/i Politeknik Telkom, mudah mudahan video ini buat kita sadar betapa bersyukurnya kita dengan keadaan kita sekarang. *siapkan tisue kalau nontonnya*



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar