Pengikut

Selasa, 20 Maret 2012

Lari Pagi itu seru lho

ya.. semenjak minggu kemarin, sekarang udah sering lari pagi, malah udah setiap hari lo.. (5 hari terhitung hari ini) rute yang diambil gak jau jauh kok, cuma 4.4 Km dari sukabirus ke dy kolot terus balik lagi. kira kira gini gambarannya :D
peta lari pagi
Biasanya lari paginya ke perumahan batununggal, kalau bareng teman kelas biasanya keliling danau galau poltek :D. Sebenernya sih gak bisa dibilang lari pagi karna lebih banyak jalan kakinya ketimbang larinya :p
tadi pagi sempat foto foto di dy kolot, ternyata dy kolot itu gak seburuk yang kita bayangkan.. ini nih penampakannya


ini diambil pagi pagi sekitar jam 5 lewat, aktifitas warga sudah rame di jalan sini. bener bener salut karna jalanan masih gelap, tapi tetap aja nggak ngurangi semangat kerja warga dy kolot *cieeee.. amin


Oh ya ? knapa min mau lari pagi, ada sakitkah atau mau nurunin berat badan?
HAHAHA...  ya nggak lah, ini tu dah kebiasaan, nggak ada sakit dan kalau masalah berat badan, ini mau dinaikin lagi.. hahha. dari kebiasaan semoga jadi rutinitas ya... hahaha

oh ya temen temen ini penting juga kalau ada yang mau lari pagi berikut persiapannya:
1. Niat 100% --> kalau nggak ada niat, gak usah dipaksain deh, ntar tumbang dijalan lagi :D
2. Pake sepatu olah raga ---> ini penting juga, soalnya spatu gue baru *hahah nggak nyambung*
3. Bawa uang secukupnya ---> ya 5rb atau 10rb cukuplah buat dijalan, jangan bawa berlebih ya..
4. Bawa minuman ---> ini opsional, kalau mau minumnya beli ya gpp :)
5. Bawa Mp3 player, Hp ---> ya ini juga opsional, kalau amin bawa hp dah cukup, soalnya ditengah jalan pasti jepret jepret sana sini. hehehe *jiwa blog keluar*


yak.. buat teman teman yang mo ikut lari pagi bareng kita2 ada amin, ilyan (aktivis lari pagi) selalu ada setiap pagi buat kalian *madsudnya lari pagi buat kalian*
caranya gampang ketik REG[spasi]LARI kirim ke 085221008XXX
waktunya untuk kabur :p


9 komentar:

  1. itu no sms-nya kok disamarin min? haha

    BalasHapus
  2. jauh amat >.< klo gw dah kurus kali klo lari kek gitu hahah

    BalasHapus
  3. kalau udah biasa pasti gak jauh lah :D

    BalasHapus
  4. buset. 4kilometer? jauh euy. dulu suka banget lari pagi atau sekedar jalan kaki muter di taman. tapi sekarang udah jarang. gak ngerti kenapa. dampak males dan susah bangun pagi -__-

    BalasHapus
    Balasan
    1. di biasain, sambil dengar musik... pasti gak kerasa kok. hahha
      pake alarm dong, trus ajak tmannya :D

      Hapus
  5. dulu sih niat bgt buat lari pagi ato lari sore, kalo skg entahlah udah males, tapi juga masih ada rasa pengen seh buat lari" pagi lagi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ia kalo udah terbiasa, terasa mudah. hahah
      biasanya temen yang buat kita rajin :D

      Hapus