Pengikut

Sabtu, 31 Desember 2011

Go Home

Syalom....


Ini berita yang baik buatku buat keluargaku terlebih mereka yang ada di tebingtinggi sana :)
Rindunya gak ketahan buat pulang kerumah, Kakak Lisa, abang Andreas, serta adik-adikku Rita dan Rina serta buat Mamak dan Bapak yang dirumah.

Begini Ceritanya....

Jum'at 30/12/2011

09.00
: Minjam motor Jently, kekosannya gedor gedor pintu kamarnya, setelah menunggu beberapa menit akhirnya bangun juga, minjam motor dengan alasan mau beli oleh oleh buat dibawa ke tebing, "ok min, pake aja. Jangan lupa kebandung bawa oleh-oleh bika ambon" katanya. "iya jen" aku bilang.

09:30an : Berangkat buat kado tahun baru buat anak anak AGS, ya sebenarnya udah janjian ke topek buat beli oleh oleh jam 10 pagi. tapi mumpung ada waktu sisa jadi langsung aja capcus ke kiara condong, tepatnya toko Finger Print. setelah selesai, balik lagi ke Dy kolot

10:00an : Ngajakin belanja bareng, febul, said. febulnya gak bisa karna ada job dadakan (Tour Guide) sama Orangtuanya, gak mungkin ikut kan? , si Said gak bisa ikut karna gak ada teman boncengannya. singkatnya kita pergi hanya 1 motor buat belanja. Shopping-shopping, pulangnya udah sore aja. :)

17:00an : ngambil kado buat anak AGS, sempat pamitan juga sama pemilik tokonya buat balik ke tebing :'(
pesanan udah siap, terus sama ibunya dikasi bonus Kalender 2012, sankin senangnya entah kenapa pulang aja, gag tau kalau flashdisk ku tinggal ditoko itu. :(

18:00an : Dikosan, packing dulu. bawa baju seadanya dengan tas koper kecil dan tas ransel biasa. jadwal pulangnya kan besok pagi (31 DEC 2011 05:45) jam take off dari bandara. udah booking taxi buat keberangkatan dari Dy kolot. udah ngejarkomin banyak teman buat ngebangunin juga, terus ada plan B-nya lagi. kalau taxinya telat udah ada motor buat nganter (kalau dadakan).
"Every thing is already set"


22:00 : Ngumpul dikosan Topek buat berangkat, jemput said dari rumah dita. said, amin ada dikamar prima, cerita cerita, aku masih ingat sebelum itu aku dan prima ngeprint boadingpass buat masuk ke bandara tanpa harus check-in lagi. dan akhirnya aku terlelap tidur...

Sabtu 31/12/2011

Mataku terbuka, seakan konsentrasiku penuh kembali, aku masih ingat yang pertama kali aku lihat itu jendela samping kamar sudah terang. dan saat itu juga aku langsung cari HP ku dan melihat jam. ya Tuhan udah jam 09:35 aku langsung duduk lemas dilantai dan tersungkur. "ini dah telat" ntah apa yang aku bilang selanjutnya, topik yang pada saat itu juga datang kekamar prima (kamar topik dan prima bersebelahan) aku lupa dia bilang apa, yang pasti amin bilang, "fik ini dah stengah 10", topik langsung jalan berbalik kekamarnya melihat jam. "nggak , ini masih jam 05:34" ,  seketika itu aku langsung ganti baju berangkat naik motor sama topek kebandara. dalam hati saya berharap keberangkatannya di delay. jalan terus dengan kecepatan tinggi , dan gaktau kenapa hampir semua rute persimpangan yang kami lewati itu tuh lampu (traffic light)-nya hijau semua. gaktau harus percaya kalau kebandara dari kosan topek itu cuma 20 menitan.

sesampainya dibandara, aku langsung bergegas masuk ke gate kebrangkatan bandara, dan bertanya ke penjaga pintunya. aku jujur saat itu dah deg-deg-an, aku langsung tunjukin boardingpassnya ke Pak satpam.

"Sudah terlambat"

dan harus percaya bahwa saya ketinggalan pesawat untuk pertamakalinya. aku berbalik dan senyum sendiri (udah gilak kali ya?). dan topik juga udah nanyak2 tentang keberangkatan sama supir taksi disekitar bandara, dan dia juga udah tau...

Setelah itu kita lansung balik ke Dy kolot tercinta....

Sekarang...


"Tidak ada penyesalanku yang berlebihan terhadap masalah di akhir tahun ini sampai dengan sekarang, aku banyak dengar nasehat dari teman-teman yang ada didekatku. :) makasih ya"

Buat keluargaku, ya Mama, Bapak maaf ya, ia amin memang teledor. nanti Febuari 2012 tanggal 11 aku datang sekalian ulangtahun di tebing. dan kali ini ya mudah-mudahan gak ada halangan. buat kakak,abang,adik juga jangan sedih ya.


Sebenarnya ada banyak yang mau diceritain, kayak pas belanja, pas beli kue, pas minjam motor bram, packing, nge-sms teman, ngeprint boarding pass, nonton film sebelum balik, jajan di carefour,dll. Tapi gagtau kenapa "menceritakan kisah sedih terkadang lebih 'sulit' ketimbang menceritakan kisah senangnya"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar