Pengikut

Minggu, 18 Desember 2011

Praise & Worships



Dimuliakan....
Ditinggikan....
iya, ini lagu adalah ciptaan Trueworshippers
tadi nyari nyari di google terus ketemu versi demo nya, jadi kalau trueworshipper mau launching Album baru mereka langsung buat video demonya, tujuannya buat kita nanti yang bakal nonton konsernya. ya tau tau dikitlah pas udah konser... hehehe

pengen saat teduh pake lagu ini,

ini liriknya
"Dimuliakan ditinggikan
Yesus Tuhan Kau Rajaku
Yang bertakhta yang berkuasa
Yesus Tuhan Kau Rajaku "

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar