Pengikut

Minggu, 18 Desember 2011

Kosan & Tetangga Kamar

Pertama kali ngekos di bandung sekitar bulan Oktober 2009


(gak ada foto berdua, semuanya aL4y )
teman pertama dikosan yang baru yaitu Jean Fiere Vavin (teman kelas), teman aku yang satu ini akrab dipanggil vavin, kenapa milih sekosan bersama dengan vavin?
ya jadi ceritanya aku dulu pernah main kekosan vavin, ya kamarnya lumayan besar, ada kasur beralaskan karpet pink, speaker lengkap dengan s'prangkat laptop, ada lemari, magic jar (wah... lengkap ya.. hahhaah). terus aku bilang vin aku mau ngekos, jau banget dari rumah ke kampus, terus dia nyaranin ngekos di situ deh.. *gak ada pilihan lain*


aku sebelumnya masih tinggal di dago bersama bapatengah dan nandetengah, kalau dari dago ke dy kolot ya tau sendirikan jauhnya seberapa, bayangin aja dari utara ke selatan, oh ya dengar dengar Dy kolot itu bandung coret ya? Astaga , pantesan kalau naik angkot ke Dy kolot bisa nyampe 1,5 jam. wahhaattt?? sama aja kalau dari tebing ke medan... Bukan main ya...

oh ya lanjut cerita...
begitulah vavin dikosan kita yang lama...


 1 Tahun Kemudian....

Nah sekarang kita berdua pindah kosan, ya tepatnya di sukapura dalem (gak dalem2 jg kok)
oh ia kita pindah itu butuh perjuangan, kita minjam grobak ngankat batu buat ngankat barang barang kosan. wah badan, kaki, kepala pegalinu semua. kosan yang sekarang meski lebih kecil tapi amat sangat teramat secure, aman banget, terus yang buat kita suka kosan ini tuh bersih , ya asrilah ketimbang kosan sebelumnya. walaupun kena banjir.... hahaha 



Ada apa dengan tetangga kamarku?
ya Jean Fiere Vavin, aku sering minjam barang2 berharganya, seperti gitar, headset, uang, baju, celana, sampai beras, sabun, shampoo. (duh kok dikasihtau semua min)
ya aku jadi berhutang sesuatu sama dia. hahaha, hari ini aku mau minjam kameranya. Jadi aku cari cara buat minjamnya, 
caranya gini teman teman

"vin makan yuk?"

"entar ajalah"

"ayo vin, gw yang bayarin"

"serius loo?"

"dmana? padang ya?"

"(aduh?) yaudah gpp yuk"

"#kenyang"

vin gw boleh pinjam kamera lu gak?, agak minder minjamnya soalnya udah ngerusakin tombol kameranya. hahah

"iya boleh, pake aja"

"dalam hatiku (yes yes)"

gitu teman teman, jangan ditiru ya...

oh ya, dari semester 1 kayaknya gak pernah seriusan kalo berantem soalnya vavin gak bisa dilawan, mukanya aja udah buat lemas... hohoho
tapi belakangan ini (hari ini) kita memang dekat, main gitar bareng, nayanyi bareng. ya semoga dia nggak tau gw ngepost yang satu ini.

#kabbuurrr

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar