Pengikut

Sabtu, 17 Desember 2011

Kambink Berdasi

"Mbeeek...."

ya ini sebutan teman akrab SMA ku , bukan geng gengan sih. tapi sahabat yang dekat banget
"min kok kambing? gak ada nama lain?"
hei ini singkatan tau..., Kambink Berdasi (kumpulan anak tebink dan daerah sekitar)
"waw... keren keren"   

ia dong, banget malah
kita kompak banget disekolah, mulai dari belajar bareng (persiapan UAN), beli buka sama, sampai jalan jalannya. seperti sabahat 4ever kyk teman2 aku disini.

oh ya kita ada banyak, mari berhitung
mulai dari anak tebing dulu ya... amin, chiho, eri, molo, cheina (JS), kartika, jupri, alm.beni, anri. wahh ada banyak kalau gak salah hitung ada 9 orang. oh ia aku masih ada foto2 nya

bentar ya

ya ini dia, lho aku mana ya? wah wah aku photographernya ternyata, yahh memang berbakat saya.


oh ia, mungkin kalau sekarang jumpa dengan mereka rasanya pengen ketawa sendiri, soalnya udah lama gak ketemu.. udah tambah ganteng tambah cantik cantik..

ingat pas kejadian lucu di kelas, begitu lugunya kita, malu malu gak jelas. terus ada sedihnya juga. Sahabat kita Benni Hormat Marpaung telah dipanggil Yesus. di salah satu teman terbaik kita, teman sebangku saya.

oh ia kita sekarang udah berjauh jauhan lho.. tapi gak juga buat cheina, dia satu kota denganku di bandung, cuma jarang ketemu :p hahaha, di jatah kali ya?? hahah
Anri dan Chartika ada di medan, eri di bogor, molo di bali, jupri ada di malang, chiho ada di jambi. jau jauh ya.. hahha
oh ia buat eri yang masih satu provinsi (bogor) main mainlah kebandung, lama tak bersuo kita. oh ia ,

hmm apa ya?
bingung mau bilang apa?

Soalnya semua kenangan kita gak bisa tertuliskan (lebay)
oh ya buat anak2 kambink kapan kapan kita bisa ketemu ya, jadi orang sukses dan jangan lupa makan makannya. 


*saatnya kaburrr


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar