Pengikut

Sabtu, 17 Desember 2011

HMMI Divisi Kominfo


Divisi Kominfo HMMI



"Ya We are Kominfo "
Salah satu divisi HMMI yang dulunya disebut divisi mading
Kita ada 4 orang, yang pertama itu ahmad said (kabid) , dan stafnya Aprelina, saya sendiri dan nandar.
bangga dengan keuletan divisi kominfo ini, oh ia kita berempat punya keunggulan masing masing lho
ceritain gak ya??
ok di ceritain deh (singkatnya)

@amdSaidPimpinan kita satu ini salah salah satu motivator dan sebagai commander, ada banyak hal yang ditanggulangin said disaat kita tidak ada, seperti dimarahin dikki karna begitu leletnya kerjaan kita. ya kalau said dimarahin dia pasti ceritain ke satf-stafnya dan untungnya kita gak dimarahin (aprel kali yang sering dimarahin )


@aprelZulfa : Si Ababil satu ini adalah sekertaris kita di Kominfo , gaya nya yang selalu bingung  dan pinter ngetik sms adalah keahliannya, oh ya satu lagi aprel orang paling cantik dan manis di divisi kami (ya ialah, kan cewek sendiri? , tapi said? lho??). tugasnya ya ngerapiin mading. mengecek mading dan rutinitas biasa mading. orangnya asik kok. hahah


@benyaminginting : ya, ini saya. kurang afdol kalau saya sendiri yang nyebutin karakter saya. tapi di divisi ini saya sebagai designer sekaligus perancang mading di kominfo. kalau ada design baru pasti cari refrensi dulu hahahah, maklum masih newbie.


@AsnandarArianto : ya staf yang satu ini adalah anak yang suka melucu, dan agak maho katanya. nandar panggilannya dia biasanya menjadi pemikir , atau creative idea di mading kita. sekalian bisa bantuin gw mendesign... heheh (babu gw). kidding

ya itulah kita, dan sebentar lagi masa masa kepanitian kita akan berakhir...
semoga Kabid tahun depan ialah rekan kerja kita Aprelina, biar ada penerus yang lebih baik lagi.
amminnn amminnnn aminnn
We Are Kominfo

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar