Pengikut

Minggu, 11 Desember 2011

Closing Party IT TELKOM


Concert tangal 10 Desember 2011, ini sempat dimeriakan oleh bintang tamu Shela on 7. sebenarnya ada banyak lagi band band ternama yang tampil disini. ada "The Soul of Magnolia, The Trees and The Wild" dan masih banyak lagi. acaranya seruuu.


awal mulanya gak ada kepikiran buat mau ikut nonton konser. kan aku gak pernah nonton konser outdoor sebelumnya  bisalah dilarang orangtua, lagian kalau dikotaku itu nonton konser itu rusuh banget dan jarang band band yang memang ternama datang kekotaku. 
"duh sedih banget"

pernah ada ST12, Serius band, Kangenband. ya band band yang begitu aja. hoho 


nah balik lagi ke konser dayuh kolot.  aku tuh ikut beli tiketnya karna teman teman saya pada ikut semua, malu dong malam minggu sendirian dikosan. hahaha
katanya mereka beli 25rb dan langsung membooking 10 tiket. "wah.. aku gak kebagian nih ceritanya"

langsung deh aku cari cari tiketnya, aku cari cari posternya dulu mau loat CPnya hahah.
"oh ya kak nevi kan punya no CP-nya kata Aprel. "tapi nevi juga ternyata nggak ada CPnya (ilang katanya) Zzzz

akhirnya beli sama latif juga "ah... knapa harus sama latif sih :(
mahal banget, katanya 30rb.  dengan bujukan mautnya akhirnya dia bisa merayuku.. hahah

transaksi dilakukan.. dan aku punya tiket konser IAA IT TELKOM 

wihh senang banget.  "aku tu jarang banget loncat loncat dari dulu" ini saatnya kataku...


kukuruyuuukkk.............. (udah jam 19.20) lho kok?!!!




"ya saya udah siap siap, it's time to rock!!"
ya saya  langsung ke kosan prima buat siap siap lagi. hahah
maklumlah anakmuda jaman sekarang

makan di aceh, terus nunggu said yang katanya mau makan, dan udah gw pesenin -___-"
lama banget datangnya Zzzzzz
terus habis makan si said sesak boker, celana mau mlorot (padahal baru aja makan. hahah )
kekosan dila buat boker dan minjam ikat pinggang(sabuk) P.A.R.A.H....

oh ya kita (aku dan said) udah di smsin sama anak anak katanya sih nunggu di atm. yak kita langsung ke TKP gan!!.  ya kita ketemu sama mereka, yang pasti dengan muka yang marah berseri2.. hahha

oh ya, 1 lagi kelupaan... nandar yang biasanya tampil dengan gayanya, ini malah datang dengan gaya anak DAKOL, hahahha.... tampil dengan gaya jaman sekarang lihat dari atas gak masalah lah, TAPI kalau dari bawah waaaaaaa. alay banget.. sepatu hitam dengan kauskaki hitam hahah

ok gak masalah sekarang kita mau masuk konser, antriannya itu panjang banget tau gak. setelah di gebang masuk kita di geleda badan gw di raba raba coba. ahhh Zzzz
memang sih ada antisipasi kalau ada kerusuhan jadi gak boleh bawa benda benda tajam dan hal2 yang lainnya. hhah Pengalaman event sebelumnya.




Setelah kita memasuki area konser. ahhh... becek kali..
kita masih di tengah tengah (area belakang) belum puas nontonya gak kelihatan panggungnya. dan akhirnya memutuskan buat maju kedepan(udah ditengah) yes udah lumayanlah kelihatan

eh tiba tiba datang wenda dan aprel. hahha
kasian gw, mereka lebih tersiksa di tengah tengah. sama sekali gak kelihatan panggungnya.
seru sih seru pas konsernya apalagi ada Shella On 7. nge-fans dari SMP hoho 
kita jingkrak jingkrak dengan lepasnya, said juga langsung kedepan buat ngeliat lebih kelas, kalau rusuh sih ada tapi dikit dikit lah... hhahah pokoknya senang banged malam itu. buat malam itu seru banger
"makasih ya Tuhan Engkau memperhatikan anak anak mu, Engkau berikan sukacita, teman teman yang baik. event yang baik. Makasih Tuhan :*  "


Buat anak Panitia IAA selamat ya, acaranya bagus, mungkin tahun depan bisa tampil lebih menarik lagi dari awal sampai akhir.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar