Pengikut

Rabu, 02 November 2011

kalau kamu 5 menit lagi mati, mau kemana ?



hah untuk perkara satu ini orang-orang, nggak tua nggak muda udah pada nggak mikirin lagi nih kayanya….
benar ya pada akhir zaman itu bakal muncul pengejek-pengejek dimana mereka sudah mulai meragukan bahwa adanya akhir zaman itu benar atau tidak ada sama sekali…
nah kita pada postingan pertama ini bakal bahas soal keselamatanmu, pertanyaan yang ingin saya ajukan sekarang adalah jika 3 menit lagi kamu mati, kamu mau masuk kemana “surga” atau “neraka” ???
kalau kamu sudah yakin masuk surga apa alasannya, apakah itu ?
  1. pelayananmu di gereja
  2. amal ibadahmu
  3. baik karakter dan sifatmu
  4. uangmu atau harta kepunyaanmu
Guys itu ga bisa membuatmu masuk kedalam kerajaan Allah karena Allah itu adalah Allah yang maha sempurna dan Dia tidak bisa menerima kecacatan walaupun sedikit saja. kalau diibaratkan kamu punya 10 telur dan kamu mau masak telur itu semua, dan kamu masak deh 9 telur kedalam minyak tapi yang satu telur sisanya busuk dan sudah terlanjur masuk dan tercampur dengan yang 9 telur baik tadi apakah kamu mau memakannya ??
tentu tidak bukan, begitu juga Tuhan kita, dengan segala aktivitas kerohanianmu, uangmu, amal ibadahmu, baik sifatmu dll kau tidak akan bisa masuk kedalam kerajaan surga karena 1 saja dosamu (roma 3: 23 karena semua orang telah berbuat dosa dan kehilangan kemuliaan Allah) dan biar kita yaitu kamu dan saya tahu bahwa kita semua telah berdosa semenjak kita lahir yaitu dosa keturunan dari adam dan hawa (mazmur 51 : 7), nah karena dosa keturunan itulah makanya waktu kecil kita bisa berbohong tanpa diajari, betul??
jika tidak siapa yang mengajarkan kamu untuk berbohong??
nah karena semua orang telah berbuat dosa, akhirnya Allah sendiri lah yang turun ke dunia untuk dosa kita yaitu dosa kamu dan saya….
kalau kita ibaratkan dosa itu kotoran, setiap kita melakukan dosa kotoran itu nempel dibadan kita, nah sekarang Tuhan yang kamu sembah itu turun ke dunia untuk jadi kotoran itu supaya kamu dan saya menjadi bersih dari kotoran…. sekarang jika kamu menyadari bahwa Tuhan itu begitu baik mau turun dari surga ke dunia supaya kamu bisa masuk surga, kenapa kamu harus terus berbuat dosa ??
terus apa yang harus saya lakukan???
setiap kita yang berdosa itu harus dilahirkan dari air dan roh untuk menerima pengampunan dan untuk melihat kerajaan Allah (Yohanes 3 : 3), inilah yang disebut kelahiran baru…jadi setiap orang itu harus lahir baru.
nah jika kamu mau lahir baru ayo kita berdoa secara pribadi dengan hati yang remuk..(ikutin dan katakan dengan lantang ya)
“Bapa kami yang ada didalam sorga, aku mengucap syukur atas kebaikanmu dalam hidupku, Bapa aku tau aku orang berdosa dan aku sudah melakukan banyak dosa dalam hidupku yang membuat Engkau menangis melihatku, dan aku sekarang mau meninggalkan itu semua Tuhan. dan aku juga percaya bahwa dengan Engkau mati di atas kayu salib itu untuk dosaku dihapuskan dan aku mengucap syukur atas itu karena sekarang dosaku sudah dihapuskan dan tidak lagi Kau ingat.
Yesus, aku menerimaMu sebagai Tuhan dan Juruselamat dalam hidupku, kuasai hatiku, pikiranku dan tubuhku seturut dengan kehendakMu, ubahkan aku menjadi yang baru. AMIN”
nah hanya dengan begitu kalian sudah menerima janji keselamatan, kerenkan…
karena ada ayatnya dengan mulut orang mengaku dan dibenarkan, dengan hati orang percaya diselamatkan (abang lupa ayatnya buat yang satu ini), nah sekalipun cuma kamu orang yang berdosa Tuhan akan tetap mati di atas kayu salib…..
saran abang kalau sudah berdoa / lahir baru cari pembimbing rohani ya, karena penting punya bapa / mama rohani dan dia harus sudah lahir baru dan juga mengerti firman dan jangan cari lawan jenis ya adik-adik.
so be New and be Strong ya, God Bless You
from this

Tidak ada komentar:

Posting Komentar