Pengikut

Selasa, 02 Agustus 2011

Kerja Praktek part1




Mengapa Harus Kerja Praktek?
Beban mata kuliah teman teman, jadi dipoliteknik telkom ini matakuliah yang harus kalian ambil (lebih sering di sebut wajib diambil).

Mengapa Harus di semarang?
wah ini mah panjang ceritanya..
ehm pertama tama alasan karna abang saya (anak dari adik bapak) merid tanggal 17 juli 2011, aku harus disitu dong melihat acara resepsinya. "ntar gantian bang" hehehe
lagian aku udah beli tiket pulang pergi dari bandung - medan. dengan harga murah pula...
sayangnya nasib berbeda....

alasan yang lainnya juga, aku gag tau ngurusnya kalau KP dimedan, belum ada teman dan kalau ada masalah antara KP dengan perkuliahannya, susah dong harus beda pulau. waw.. ia , kayak permohonan ke pembimbing KP dengan pembimbing di kampus.


awalnya KP-nya mau di solo.. hohoo
bareng taufik juga, tapi karna alasan yang aku lupa (udah pernah diceritain topek tapi lupa)
yaudah Nisa yang teman kita (anak semarang) ngajak KP bareng di semarang. wah amin gak tau apa apa, pernah ke Solo aja belum apalagi semarang. hohoho
itulah ceritanya



Semarang On Kerja Praktek 
ya inilah sosok saya dengan teman teman KP saya, tampak berseri2 mukanya. hahahah
oh ya ini campuran anak2nya, berbagai suku, pendidikan, ras, agama. wahhh ribet banget ya
ada anak SMK,IT telkom,IM, dan yang paling wah POLTEK dong



oh ya singkatnya saya tinggal dekat simpang 5, (lupa nama jalannya) pokoknya dekat bank BI
sama teman gila saya. ada Said "whooooo....." , ada taufik "wihhh..........." dan Bapak Bapak "zzzzzzzz"

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar